ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku - selamat pagi semuanya, jumpa lagi dengan saya selaku admin yang paling keren (adminnya cuma saya aja, jadi ya yang paling keren lah :D gak ada saingannya :P ) dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel lagi nih, sebuah artikel yang membahas tentang sebuah notebook yang terbaik dan juga favorit admin, dengan judul ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

sekarang ini kemajuan teknologi semakin cepat berkembang, dan semua itu berpengaruh besar bagi masyarakat, salah satunya mengenai laptop, seperti yang kita ketahui kalau sekarang ini laptop  atau yang juga disebut dengan notebook sudah dikeanl oleh banyak orang, dan sudah hampir diketahui oleh semua orang, dengan perkembangan notebook tersebut merk merk notebook pun juga sangat banyak, salah satu merk notebook terbaik dan favoritku adalah notebook asus , asus adalah salah satu merk notebook terkenal yang sudah mengambil banyak orang untuk menjadi pelanggannya karena fasilitas yang telah diberikannya.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Saya sendiri mulai menggunakan notebook asus juga belum lama, baru sekitar 10 bulan, sudah hampir satu tahun lah, dan ini merupakan notebook pertama yang saya beli, yang masih saya pakai hingga saat ini, karena sebelumnya saya hanya menggunakan hp jadul saja untuk berselancar dan blogging, dan alhamdulillah sekarang bisa menggunakan notebook asus notebook terbaik. Dari pertama saya membeli notebook ini hingga sekarang ini alhamdulillah notebook saya belum mengalami kerusakan, memang wajar sih karena banyak pengguna asus yang sudah mengunakan notebook asus nya hingga bertahun tahun dan masih aman digunakan, dan tidak rusak

Dengan adanya fakta fakta tersebut saya memutuskan asus adalah notebook terbaik dan favoritku, karena sudah banyak juga aktifitas aktifitas yang saya lakukan dengan notebook asus ini, diantaranya yaitu yuntuk internetan pastinya, untuk  mengedit foto dengan menggunakan adobe photoshop atau pun corel draw, juga untuk editing video menggunakan pinnacle atau juga menggunakan windows mmovie maker, dan juga untuk bermain game game yang mana yang dimainkan game yang lumayan berat dengan grafik yang joss :D jadi notebook asus adalah notebook terbaik saya.

0 Response to "ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku"

Posting Komentar